Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu Jungkook BTS 'Euphoria' Sukses Kalahkan Rekor yang 5 Tahun Dipegang Taeyang BIGBANG

19 Agustus 2019 23:00 | 1414 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya mendominasi tangga musik secara grup, tetapi masing-masing member BTS juga memegang prestasi sendiri dari perilisan musik solonya. Seperti si maknae, Jungkook yang telah menumbangkan rekor Taeyang BIGBANG.

Pada Agustus 2018, Jungkook merilis lagu solo berjudul 'Euphoria'. Sudah setahun diluncurkan, rupanya lagu itu sukses mengalahkan rekor yang selama lima tahun ini dipegang oleh lagu solo fenomenal dari Taeyang yaitu 'Eyes Nose Lips'.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Taeyang dan Min Hyo Rin Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Taeyang merilis lagu berlirik romantis tersebut pada tahun 2014 silam, dan menduduki tangga lagu 'Billboard World Digital Song Sales' selama total 21 minggu. Namun per tanggal 13 Agustus, lagu 'Euphoria' kembali masuk ke chart tersebut dan berada di posisi ke-20.

Lagu 'Euphoria' pun tercatat 22 minggu berada di 'Billboard World Digital Song Sales'. Serta menjadikan Jungkook sebagai solois pria Korea terlama yang berada di tangga musik bergengsi itu. Di sisi lain, BIGBANG dan BTS memiliki kekompakan di mana sama-sama mendominasi 10 besar 'Billboard World Digital Song Sales'.

Bisa terlihat nama Jungkook ada di peringkat satu, Taeyang mengisi peringkat dua dan tiga. Kemudian G-Dragon berada di posisi empat dan lima dengan lagu 'Crayon' serta 'Crooked'. Di bawahnya ada dua lagu Jimin, lagu T.O.P 'Doom Dada', serta lagu solo Jin dan Suga.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio