Dreamland
>
Musik
>
Article
Bergaya Ala Wanita Papua di Lagu Terbaru, Agnez Mo Tak Lepas dari Kritik
13 Agustus 2019 15:49 | 1216 hits

DREAMERS.ID - Agnes Monika atau yang sekarang kerap disapa dengan nama Agnezmo dikenal sering bereksperimen dengan gayanya. Baru-baru ini Agnezmo kembali menjadi sorotan perhatian karena tampil dengan gaya rambut baru.

Rambutnya kini panjang terkepang dengan warna kulit yang kini lebih kecoklatan. Agnezmo berfoto dengan bersanding bersama wanita Papua. “Kami mengenakan salah satu dari banyak pakaian tradisional Indonesia (termasuk aksesoris) dari Papua (bagian Timur Indonesia),” tulis Agnezmo dalam keterangan fotonya.

Berbeda dengan wanita Papua yang ada disampingnya busana Agnezmo dinilai provokatif dan bukan salah satu pakaian tradisional Papua. Agnezmo sendiri terlihat mengenakan sejenis baju renang atau swimsuit berwarna putih.

Agnezmo diprediksi tengah membuat lagu baru berjudul ‘Diamond’ yang video klipnya akan mengangkat budaya Indonesia terutama Papua. “Orang-orang luar biasa di sebelahku adalah orang Indonesia. Terutama dari Papua. Kami mengenakan pakaian tradisional Indonesia. Sungguh menakjubkan betapa beragam namun serupanya kita. Inilah yang diajarkan budayaku kepadaku,” kata Agnes.

Ini bukan kali pertama Agnezmo membawa budaya Indonesia dalam video klip musiknya. Agnezmo kerap memakai pakaian tradisional Indonesia seperti dalam video klip debut internasionalnya ‘Coke Bottle’ dan ‘Long As I Get Paid’.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio