Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Fans Protes Keras Usai MAMAMOO Dikonfirmasi Ikut Program Survival Terbaru Mnet

23 Juli 2019 15:00 | 1938 hits

DREAMERS.ID - Selepas menyelesaikan program ‘Produce X 101’, Mnet juga tengah bersiap untuk meluncurkan program survival terbaru khusus untuk idola K-Pop wanita bernama ‘Queendom’. Salah satu pesertanya adalah MAMAMOO.

Pada Selasa (23/7), tim dari Mnet mengonfirmasi bahwa Oh My Girl, MAMAMOO, AOA, Lovelyz, (G)I-DLE, dan Park Bom akan tampil dalam program ‘Queendom’. Acara tersebut memiliki konsep kompetisi, di mana mereka akan merilis lagu secara bersamaan dan bersaing di tangga musik.

Dalam video teaser, MC Lee Da Hee mengatakan jika ‘Queendom’ adalah kontes untuk menentukan siapa yang unggul dan menduduki posisi pertama. Namun pengumuman tersebut membuat sebagian penggemar dari MAMAMOO geram, dan melayangkan protes keras ke agensi RBW Entertainment.

Baca juga: 5 Lagu K-pop dengan Judul Terpanjang (Part 2)

“Kami IMOOs (MooMoo internasional) lelah dengan bagaimana kalian memperlakukan MAMAMOO. MAMAMOO tidak perlu membuktikan mereka adalah ratu vokal. Mereka adalah girl group teratas di Korea Selatan. Sekarang kalian mengirim mereka ke variety show murah, inilah mengapa orang lain merendahkan MAMAMOO #rbw_퀸덤_취소해, ”, @queenhwasaaa.

Tagar #rbw_퀸덤_취소해 atau yang berarti #rbw_cancel_queendom pun masuk menjadi trending teratas di Korea Selatan. Seperti yang diketahui, MAMAMOO sudah lima tahun berkarir sejak tahun 2014 lalu, dan memiliki sederet lagu hits. Mereka juga dikenal sebagai girl group yang anti-lipsync.

Kabarnya, ‘Queendom’ akan mulai tayang di bulan Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio