Dreamland
>
Musik
>
Article

TVXQ Akan Gelar Konser di Indonesia Bulan Depan

18 Juli 2019 13:30 | 746 hits

DREAMERS.ID - Banyak deretan nama idola K-Pop yang dinantikan kehadirannya di Indonesia, salah satunya adalah TVXQ. Grup senior generasi kedua itu sudah lama dirumorkan akan konser di tanah air, sampai akhirnya mengumumkan kedatangannya bulan depan.

Pada Kamis (18/7) melalui media sosial SM Global Package, diumumkan bahwa TVXQ akan menggelar konser yang bertajuk ‘TVXQ! CONCERT – CIRCLE – #with in JAKARTA’, pada akhir bulan depan atau tepatnya 31 Agustus 2019 2019 pukul 18.30, bertempat di Hall 5, ICE BSD City.

Meski belum diketahui siapa promotor maupun detil harga tiketnya, namun SM Entertainment telah mengabarkan penggemar bahwa SM Global Package akan mulai dijual mulai hari ini, 18 Juli 2019 pukul 9 malam waktu Korea, atau jam 7 malam waktu Indonesia.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

TVXQ memang diketahui tengah menjalani tur konser ‘Circle - #with’ ke beberapa negara seperti Hongkong, Bangkok, Taipei, dan tentunya Seoul. Ini menjadi tur konser TVXQ setelah Yunho dan Changmin sama-sama telah menyelesaikan wajib militer, serta comeback grup dan solo.

Pada Maret 2018 lalu, TVXQ meluncurkan album ke-8 yang bertajuk ‘New Chapter #1: The Chance of Love’, yang disusul oleh mini album ‘New Chapter #2: The Truth of Love’ di bulan Desember 2018 sekaligus merayakan debut yang ke 15 tahun. Baru-baru ini, Yunho comeback solo dengan lagu ‘Follow’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio