Dreamland
>
Musik
>
Article

3 Tahun Penantian, YG Entertainment Akhirnya Umumkan Comeback Lee Hi

20 Mei 2019 11:14 | 1602 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment dikenal memiliki banyak artis berbakat, namun yang disayangkan penggemar adalah jarangnya mereka merilis karya baru. Bukan tanpa alasan, agensi ini juga dikenal sangat mementingkan kualitas produksi dan lagu dari album artis-artisnya sehingga cenderung memakan waktu yang lama.

Salah satu artis YG yang paling dinantikan comeback-nya adalah Lee Hi. Solois muda ini terakhir kali merilis album ‘Seoulite’ pada 2016 lalu. Dan setelah tiga tahun penantian, Lee Hi pun akhirnya akan segera comeback.

Pada 20 Mei, YG Entertainment merilis sebuah foto teaser di berbagai media sosialnya yang menampilkan potret Lee Hi dengan tulisan ‘coming soon’ yang mengisyaratkan bahwa gadis 22 tahun ini akan segera merilis karya baru.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Maret lalu, Yang Hyun Suk adalah orang pertama yang mengumumkan bahwa artisnya akan comeback. Pada saat itu, ia menyatakan bahwa mereka hampir selesai dengan rekaman album solo terbaru Lee Hi dan berjanji untuk memberikan dua comeback untuk sang penyanyi di tahun 2019 ini.

Lee Hi membuat namanya dikenal saat ia berkompetisi di program audisi SBS ‘K-Pop Star’ pada tahun 2012. Setelah itu ia bergabung dengan YG Entertainment dan debut sebagai artis solo dengan lagu ‘1, 2, 3, 4’. Ia juga telah merilis berbagai lagu hits seperti ‘It’s Over’, ‘Rose’, dan ‘Breathe’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio