Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Sang Ular Berubah Jadi Kupu-Kupu, Taylor Swift Rilis Lagu 'Me!'

26 April 2019 18:00 | 1089 hits

DREAMERS.ID - Misteri kode 4.26 yang selama ini menghiasi Instagram Taylor Swift terpecahkan. Swift akhirnya merilis lagu baru yang dinyanyikan bersama Brendon Urie ‘Panic! At the Disco’ bertujuk ‘ME!’ pada hari ini, Jumat (26/04/19)

Berbeda dengan album sebelumnya ‘Reputation’ yang terkesan gothic dan berani dengan nuansa hitam. Video musik Swift kali ini lebih colorful dengan dominasi warna pastel. Di awal video, sang ular yang menggambarkan diri Swift berubah menjadi kupu-kupu yang cantik.

Simbol ular yang terkesan licik sendiri sudah dimunculkan Swift sejak album ‘Reputation’, karyanya yang sengaja menyinggung drama antara perseteruannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West. Memang semenjak perseteruan itu, Swift kerap dipandang sebagai orang yang bermuka dua dan licik seperti ular.

Baca juga: Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift

Di awal video, lagi-lagi Swift mengejek dirinya sendiri dengan sebuah adegan akting bersama Brendon Urie. Digambarkan sebuah pertengkaran terjadi antara Swift dan Brendon yang akhirnya mengatai Swift adalah seorang yang penuh drama.

Saat lagunya dimulai, Swift bertransformasi dengan jas berwarna kuning terang dan menari bersama ratusan penari dengan latar yang mirip dalam film Disney ‘Mary Poppins’. Graphic yang beragam, penuh warna dan apik disajikan dalam video musik ini. Dalam setiap lirik lagu ‘Me!’ Taylor Swift mengajak setiap orang untuk mencintai dirinya sendiri.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio