Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Epik High Ungkap Lineup Artis Featuring di Album Baru, Ada Crush, Yuna, Hingga Suga BTS

28 Februari 2019 13:04 | 1029 hits

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun sejak perilisan album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada Oktober 2017, Epik High akhirnya akan segera mengeluarkan album baru. Dan album ini akan menjadi perilisan pertama mereka setelah resmi keluar dari YG Entertainment pada Oktober 2018 lalu.

Tanggal 11 Maret telah dikonfirmasi menjadi waktu perilisan album terbaru mereka yang bertajuk ‘sleepless in __________’. Dan dalam beberapa hari terakhir melalui akun media sosial, Epik High juga telah mengungkap satu per satu deretan artis yang menjadi featuring dalam album tersebut.

Penyanyi indie sekaligus penulis lagu Sunwoo JungA adalah artis pertama yang diungkap menjadi featuring dalam salah satu lagu Epik High. Kemudian Crush dan Code Kunst juga dikonfirmasi masuk dalam lineup featuring tersebut.

Baca juga: Epik High Siap Rilis Single 'FACE ID' Jelang Tur dan Perilisan Album Baru Tahun Depan

Dan pada 28 Februari tengah malam waktu Korea, grup hip hop ini kembali mengungkap artis selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam album mereka. Dua artis itu adalah penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia, Yuna serta Suga BTS.

Terkait kolaborasi dengan Suga, pihak Epik High mengungkapkan bahwa rapper BTS tersebut tidak akan menyumbangkan suaranya dan menyatakan, “Suga telah berpartisipasi dalam album baru Epik High sebagai produser.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio