Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Tuai Pujian, Kim Go Eun Unjuk Suara Merdu di Acara Musik JTBC 'Your Song'

08 Februari 2019 16:03 | 2312 hits

DREAMERS.ID - Selain memiliki kemampuan akting yang bagus, Kim Go Eun juga mempunyai bakat menyanyi dengan suara yang merdu. Hal itu ditunjukkannya melalui program terbaru variety bertema musik dari JTBC yang berjudul ‘Your Song’.

Pada episode terbaru yang tayang Kamis (07/02) malam, Kim Go Eun tampil bersama musisi senior Jung Jae Il yang memilihkan lagu milik Patti Kim berjudul ‘Love That Left Autumn Behind’ untuk dibawakan bersama. Jung Jae Il sendiri sudah mengetahui kemampuan bernyanyi Kim Go Eun.

“Dia bukan penyanyi, tapi aku dengar dia bisa menyanyi dengan baik, dan ketika aku melihat videonya aku pikir (lagu itu) akan sesuai dengan imejnya,” ujar Jung Jae Il. Setelah menerima lagu tersebut, Kim Go Eun bertekat untuk berlatih keras dan menghilangkan rasa malu karena jadi momen pertamanya bernyanyi di televisi.

“Aku suka karaoke dengan staf atau teman-teman senior. Ketika melihat diriku bernyanyi, aku jadi malu dan ingin bersembunyi. Ketika bernyanyi, suaraku akan berbeda dari yang biasanya,” kata Kim Go Eun.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Kim Go Eun sendiri mengaku suka dengan lagu Patti Kim ‘Love That Left Autumn Behind’ karena liriknya sangat puitis dan cantik. Bintang drama ‘Goblin’ ini berlatih di studio Jung Jae Il ditengah kesibukkan proses syuting film terbaru. Hasilnya pun tidak mengecewakan karena menuai pujian publik.

“Kim Go Eun punya suara yang manis dan melankolis. Kolaborasi dengan Jung Jae Il meningkatkan kemampuan bernyanyinya dan rasanya luar biasa,” tulis salah satu netizen. “Penyanyi yang penuh penghayatan! Aku suka musik seperti ini, suara penyanyinya, dan instrumen sangat menenangkan. Kolaborasi lagi dong Kim Go Eun dan Jung Jae Il,” kata netizen lain.

Sebelumnya, Kim Go Eun sudah pernah merilis lagu soundtrack untuk drama 'Cheese in the Trap'. Acara musik JTBC ‘Your Song’ sendiri dibuat untuk menyoroti lagi karya-karya musik lawas yang hits melalui perspektif komposer ternama Jung Jae Il. Di episode sebelumnya, mereka menghadirkan IU, Park Hyo Sin, dan Lee Juck.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio