Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Setelah T-ARA, U-Kiss Juga Akan Bentuk Sub-Grup Baru!
08 April 2013 10:30 | 1994 hits

Tahun 2013 sepertinya memang akan menjadi tahun bagi para idola k-pop yang membentul sub-unit alias sub-grup baru. Setelah awal tahun kita kehadiran sub-grup dari INFINITE, yaitu INFINITE H, disusul dengan sub-unit dari ZE:A dengan nama ZE:A 5 dan juga kabar terakhir mengenai sub-grup terbaru T-ARA yang belum ditentukan namanya, kini giliran U-KISS.

Dilansir Allkpop, boyband bentukan NH Media in dikabarkan juga akan menyusul T-ARA dengan membentuk sebuah sub-grup baru bernama uBEAT. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak NH Media baru-baru ini.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

“Sub-grup pertama U-KISS, yaitu uBEAT akan debut di akhir bulan April.” Ungkap pihak NH Media. Seperti yang sudah bisa kita tebak, uBEAT merupakan gabungan dari kata U-KISS dan BEAT, dan sub-grup ini akan terdiri dari 3 member U-KISS, yaitu Eli dan AJ, serta sang main vocalist, Kevin.

Meski belum ada informasi secara detail mengenai single dan konsep dari sub-grup ini, namun uBEAT dipastikan akan bekerja sama dengan salah satu produser kenamaan Korea, Brave Brothers yang sudah banyak menciptakan single hits untuk para idola k-pop. Ada yang bisa menebak bagaimana konsep yang akan diusung oleh uBEAT, Dreamers?^^

Baca Juga:
T-ARA Akan Bentuk Sub-Grup Baru

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio