Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Bocoran Idola K-Pop yang Bakal Diajak Kolaborasi oleh Chris Brown

12 Desember 2018 23:00 | 4508 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop melebarkan sayapnya ke industri musik Amerika. Baik merilis lagunya sendiri, atau diajak berkolaborasi dengan musisi ternama disana. Seperti Chris Brown yang juga akan menggaet salah satu grup sebagai rekan kolaborasi.

Baru-baru ini ada laporan menyebutkan bahwa Chris Brown sudah dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan artis Asia populer, dalam rangka acara spesial yang digelar oleh Content Deal. Sebuah perusahaan yang membuat format distribusi baru di industri konten.

Proses rekaman sendiri kabarnya akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang. Meski belum mengungkapkan namanya, namun ciri-ciri yang telah dibocorkan adalah grup idola K-Pop ini memiliki kepopuleran di Korea dan Tiongkok. Hmm.. bisa menebaknya, Dreamers?

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Lebih lanjut, Contents Deal juga mengumumkan bahwa tidak hanya Chris Brown saja, tetapi masih banyak daftar kolaborasi musisi-musisi ternama lainnya dengan para musisi K-Pop, “Di bulan Januari tahun depan, kami akan menunjukkan konten variatif yang diterapkan untuk jasa kami,” ujar perwakilannya.

Sementara itu, deretan kolaborasi musisi Amerika dengan K-Pop banyak menarik perhatian publik. Diantaranya adalah Wonder Girls feat AKON, 4Minute dan DJ Skrillex, Steve Aoki dan BTS, CL dengan Black Eyed Peas, hingga BLACKPINK dan Dua Lipa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio