Dreamland
>
Musik
>
Article

Punya Banyak Lagu Hits, WINNER Baru Miliki MV Pertama dengan 100 Juta Views

06 Desember 2018 16:46 | 1335 hits

DREAMERS.ID - Tak bisa dipungkiri bahwa jumlah views pada video musik saat ini telah menjadi salah satu ukuran popularitas sebuah lagu. Selama empat tahun berkarir, boy group WINNER akhirnya memiliki MV pertama yang mencapai 100 juta views.

Baru-baru ini, MV WINNER untuk lagu ‘Really Really’ secara resmi mencapai 100 juta views di YouTube setelah sekitar 1 tahun 7 bulan dirilis. Meskipun grup ini memiliki banyak lagu hits yang mendapat predikat ‘Perfect All-Kill’ di berbagai situs musik digital utama Korea, ini adalah pertama kalinya bagi WINNER memiliki MV yang mencapai 100 juta views.

Meski begitu, YouTube bukan menjadi satu-satunya platform untuk menikmati dan mengapresiasi sebuah karya. Pada Januari lalu, WINNER dinobatkan menjadi boy group pertama di tahun 2017 yang mencapai ‘chart-in’ 100 juta streaming, yang artinya bahwa lagu tersebut berhasil meraih 100 juta streaming tanpa pernah keluar dari Top 100 di chart mingguan Gaon.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

‘Really Really’ rilsi pada 4 April 2017 dari full album WINNER bertajuk ‘Fate Number For’. Lagu ini telah berada di posisi No. 1 beberapa tangga lagu, seperti MelOn, Genie, Naver, dan Soribada. Di saat yang sama, mereka juga menerima pujian dari komunitan fans K-Pop berkat melodi yang catchy dan MV black and white yang mengesankan bak film.

‘Really Really’ beserta album tersebut juga menandai tonggak baru bagi Seungyoon, Mino, Jinwoo, dan Suenghoon dalam mengejar passion bermusik mereka. Ini adalah lagu pertama yang dirilis WINNER sebagai grup dengan formasi empat member.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio