Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Capai 1 Miliar Streaming di Apple Music

05 November 2018 14:55 | 2347 hits

DREAMERS.ID - Sebuah pencapaian yang mengesankan kembali diraih oleh BTS. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini baru saja mencacat rekor sebagai artis Korea dengan jumlah streaming terbanyak di platform musik Apple Music.

Pada 2 November waktu setempat, Apple Music mengumumkan, “BTS adalah artis K-Pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming.” Ini merupakan pertama kalinya bagi artis Korea yang mampu meraih pencapaian ini di layanan streaming musik populer tersebut, sekaligus mencatat rekor baru streaming terbanyak untuk artis Korea.

Menurut Apple Music, BTS dikatakan menunjukkan distribusi streaming yang merata dari seluruh dunia dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Korea, Jepang, Kanada, Australia, serta negara-negara di Eropa dan Asia Tenggara.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

BTS saat ini sedang bersiap untuk konser dome tour ‘Love Yourself’ di Jepang, yang akan dimulai dari Tokyo Dome pada 13 dan 14 November, dan berlanjut di Kyocera Dome, Nagoya Dome, dan Fukuoka’s Yafuoku! Dome.

Namun sebelum itu, mereka bakal merilis album Jepang pada 11 November. BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan ‘MBC Plus X Genie Music Awards 2018’ pada 6 November, di mana akan ada kolaborasi spesial bersama penyanyi Charlie Puth.

Well congratulations to BTS! ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio