Dreamland
>
Musik
>
Article
Red Velvet dan TWICE Siap Ramaikan Parade Comeback di Bulan November
11 Oktober 2018 16:00 | 2181 hits

DREAMERS.ID - Persaingan comeback di bulan November nampaknya kian memanas. Usai sederet nama boy group diumumkan akan melakukan comeback pada bulan, kini dua nama girl group populer juga siap meramaikan parade comeback tersebut.

Dilansir dari media outlet MyDaily Kamis (11/10), girl group Red Velvet dilaporkan telah mempersiapkan comeback di bulan November. Red Velvet sendiri dijadwalkan untuk kembali dengan lagu baru mereka bertemakan musim dingin yang tengah dipersiapkan belakangan ini.

Ini akan menjadi comeback girl grup setelah 3 bulan yang lalu melakukan comeback musim panas dengan album ‘Summer Magic’. Senada dengan Red Velvet, TWICE juga dikabarkan tengah mempersiapkan comeback pada bulan depan.

Bedanya, grup naungan JYP Entertainment tersebut telah mengumumkan tanggal perilisan untuk album teranyar mereka pada 5 November mendatang. “Tanggal comeback TWICE telah dikonfirmasi pada 5 November," ujar perwakilan JYP Entertainment.

Ini akan menjadi perilisan ketiga di Korea Selatan bagi TWICE, setelah sebelumnya merilis ‘What Is Love?’ pada bulan April dan ‘Dance the Night Away’ pada bulan Juli. TWICE sendiri dikabarkan sudah merampungkan syuting video musik lagu utamanya pada bulan Oktober ini.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(nnd)

SUBSCRIBES
'red velvet'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio