Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

'SynchronizeFest' Menjadi Festival Musik Tempat Para Band 90-an Reuni

26 September 2018 12:51 | 982 hits

DREAMERS.ID - Sesuai dengan tag line-mya ‘it’s not just a festival, it’s a movement’, ‘SyenchronizeFest’ 2018 yang akan diselenggarakan pada 5-7 Oktover 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, akan memberikan sebuah pertunjukan yang spektakuler.

'SyenchronizeFest' menjadi festival musik popular multi-gendre di kalangan pencinta musik. Dengan menampilkan line-up kurang lebih 118 band yang akan menghibur penggemar dalam pergelaran festival musik ini.

Pada Selasa (25/9/2018) ‘SyenchronizeFest’ kembali mengadakan press conference dikawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pada pertemuan kali ini 'SyenchronizeFest’ membahas jika festival kali ini akan mejadi konser reuni antara band legendaris ’90-an Indonesia yakni Dewa 19, bersama dengan dua orang mantan vokalisnya Ari Lasso dan Once. Selian itu 'SyenchronizeFest’ juga akan menampilkan Padi Reborn sebagai salah satu band yang telah terkenal di Indonesia.


​Dreamers.id

Baca juga: Momen Langka! Once Kembali Satu Panggung dengan Dewa 19 di Synchronizefest 2018

Acara ini turut di hadirkan oleh sejumlah line-up nya seperti Aca dari Straigh Answer, Padi Reborn, serta juga turut dihadiri oleh sejumlah sponsor seperti BE KRAF, Telkomsel dan juga BukaLapak yang menjadi sponser utama dalam festival musik ini.

Selain itu Raja Dangdut Haji Rhoma Irama juga turut menghadiri acara ini, beliau juga mengatakan “ Bila ‘SyenchronizeFest’ itu mengumpulkan lintas generasi, lintas musik, dengan jumlah band yang ditampilkan sangat spektakuler, gendre yang ditampilkan juga berbeda. Secara idealisme festival musk ini menyatuhkan bangsa melalui banyak gendre musik. Ketika diundang untuk yang ke dua kalinya saya siap banget, nantinya akan ada satu kejutan buat festival ini.”

Nantinya ‘SyenchronizeFest’ akan dilengakapi dengan enam panggung atau stage yang berbeda. Seperti halnya XYG Stage, pada stage tersebut akan mejadi tempat pertunjukkan musik elektronik. Gig Stage juga akan menjadi salah satu stage yang akan menampilkan musik bawah tanah ke atas tanah.

(fdc)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio