Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Psy Akhirnya Umumkan Single Baru Lewat Siaran Langsung Program Berita
02 April 2013 11:00 | 1512 hits

Setelah sebelumnya banyak rumor tersebar mengenai judul single selanjutnya yang akan dipopulerkan Psy setelah Gangnam Style, kini rapper asuhan YG Entertainment tersebut akhirnya memutuskan mengumumkan kepada para penggemar mengenai judul lagu tersebut.

Uniknya, Psy mengumumkan hal ini melalui media yang berbeda dari para idola k-pop pada umumnya. Jika biasanya idola k-pop lain mengumumkan single comeback mereka via Twitter, YouTube, atau Facebook, maka pria bernama asli Park Jae Sang ini mengumumkan judul lagunya tersebut lewat siaran langsung sebuah program berita di Korea Selatan.

Baca juga: PSY Hingga Penulis dan Aktor 'Pachinko' Berikan Dukungan untuk Suga BTS

Dilansir Allkpop, baru-baru ini, Psy muncul di program berita MBC News Desk dan mengumumkan bahwa judul dari single terbarunya yang diyakini akan mengikuti kesuksesan Gangnam Style adalah ‘Gentleman’. Yap, hal ini menutup rumor mengenai lagu Assalabiya yang disebut-sebut merupakan single Psy selanjutnya.

Rencana nya, Psy akan membawakan lagu Gentleman ini dalam konsernya 13 April mendatang yang bertajuk Happening setelah sebelumnya akan dirilis terlebih dulu di tanggal 12 April. Wah, sudah siap menikmati kejutan dari Psy selanjutnya, Dreamers?^^

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio