Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

CJ E&M dan Big Hit Entertainment Bergabung Dirikan Perusahaan Hiburan Baru

01 Agustus 2018 11:07 | 1076 hits

DREAMERS.ID - Perusahaan raksasa Korea CJ E&M dan agensi hiburan Big Hit Entertainment dikabarkan tengah melakukan kolaborasi dalam sebuah perusahaan baru. Pada 31 Juli, kedua perusahaan ini dilaporkan bergabung untuk mendirikan perusahaan hiburan baru.

Menanggapi laporan ini, perwakilan dari CJ E&M menyatakan, “Kedua belah pihak sudah menyelesaikan diskusi untuk pembentukan perusahaan bersama, tapi masih ada beberapa prosedur yang tersisa.”

Menurut laporan tersebut, CJ E&M dan Big Hit Entertainment diketahui mengajukan pendaftaran merger dan akuisisi ke Komisi Perdagangan untuk perusahaan hiburan bersama mereka yang diberinama ‘Belief’. CJ E&M akan menjadi pemegang saham sebesar 51 persen, sementara Big Hit memegang 49 persen.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Dalam laporan lain dikatakan bahwa kerja sama kedua perusahaan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan idol group global selanjutnya yang dapat memimpin Hallyu Wave. Perusahaan baru ini akan membuat program audisi yang digelar di Amerika Serikat, China, Jepang, Korea, dan lainnya.

Melansir dari Hankook Kyungjae, CJ E&M telah menghabiskan waktu dan uang untuk kolaborasi ini demi menciptakan sebuah idol group itu sendiri. Proyek ini dapat berjalan cepat dengan bergabungnya Big Hit, karena agensi yang menaungi BTS ini mampu mengelola proses keseluruhan meliputi produksi musik, MV, koreografi, dan album.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio