Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Penampilan Boy Group B.A.P Dihadapan Wakil Presiden Jusuf Kalla

19 Juli 2018 11:18 | 2438 hits

DREAMERS.ID - Boy group B.A.P sukses menghebohkan penggemar di Indonesia dengan kedatangannya yang sangat mendadak. Tidak ada yang menduga jika mereka akan tampil dalam salah satu rangkaian acara jelang gelaran Asian Games 2018, di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Usut punya usut ternyata mereka menjadi salah satu bintang tamu dari Konser Pawai Obor Asian Games 2018, sebagai penanda bahwa obor Asian Games dari India sudah berada di Indonesia dan siap dibawa berkeliling ke berbagai provinsi tanah air hingga nantinya kompetisi resmi dimulai pada 18 Agustus mendatang.

Kabarnya, konser itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh para undangan saja. Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri, dan beberapa jajaran Menteri tampak duduk di barisan paling depan. Tetapi penggemar masih bisa menyaksikannya lewat stasiun televisi publik TVRI, dan salah satu stasiun televisi swasta.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Usai sesi peresmian Pawai Obor Asian Games 2018, satu per satu member B.A.P naik ke atas panggung diiringi oleh intro dari lagu hitsnya yang berjudul ‘Hands Up’. Walaupun tanpa sorakan penggemar, mereka tetap bisa memberikan penampilan yang apik di depan Wapres Jusuf Kalla beserta jajaran petinggi negara lainnya.

Jangan cemas jika kalian melihat B.A.P hanya membawakan satu lagu di televisi, karena sepertinya mereka menyanyikan dua lagu. Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh Yongguk di akun Instagram pribadinya saat mereka menampilkan lagu ‘Wake Me Up’.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio