Dreamland
>
Musik
>
Article
Tolak Donald Trump ke Inggris, Lagu 'American Idiot' Green Day Kembali Masuk Chart Musik Inggris!
11 Juli 2018 13:41 | 2862 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Juli besok, presiden Amerika Serikat Donald Trump dijadwalkan akan mengunjungi London dan bertemu dengan Ratu Elizabeth II. Namun belum menjejakkan kakinya di London saja, warga ibu kota Inggris tersebut sudah menyampaikan protes terhadap kedatangannya.

Seperti sudah memprediksi kedatangannya akan kontroversial, Trump sudah meminta kepada Perdana Menteri Inggris Theresa May untuk menghilangkan segala bentuk protes warga London. Namun ada satu aksi yang terus dilakukan oleh warga London sebagai bentuk protes, yaitu terus memainkan lagu 'American Idiot' dari Green Day.


Image source: twitter.com/TrumpIdiotNo1

Banyak warga London yang menghimbau sesama warga untuk terus memainkan lagu keluaran tahun 2004 tersebut. Dan hal ini sepertinya menjadi heboh, karena lagu tersebut sampai berhasil masuk kembali di chart musik Inggris! Hingga saat ini (11/7), lagu tersebut ada di posisi no 18 dilansir dari Billboard.

Kunjungan Trump di London direncanakan selama empat hari, dan awalnya berencana untuk menginap di kota tersebut pada malam pertamanya. Namun melihat protes yang begitu heboh, di hari pertama ia akan langsung berpindah ke Oxfordshire, dan akan menghabiskan dua hari setelahnya di Scotland.

Lagu 'American Idiot' sendiri memang sangat sukses pada tahun 2004, bahkan lagu kontroversial ini pernah mengantarkannya pada piala Grammy. Siapa sangka kalau lagu ini akan kembali masuk chart Inggris pada tahun 2018?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(gbs)

SUBSCRIBES
'american idiot'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio