Dreamland
>
Musik
>
Article

EXID Dikabarkan Bakal Comeback Tanpa Solji Lagi, Ini Penjelasan Agensi

13 Maret 2018 12:38 | 2280 hits

DREAMERS.ID - Salah satu grup idola K-Pop yang tengah mempersiapkan comebacknya di awal tahun ini adalah girl group EXID. Mereka kabarnya siap meluncurkan karya baru di bulan April, namun lagi-lagi tanpa satu member, Solji.

Dilansir dari laman Naver, seorang sumber dari Banana Culture selaku agensi yang menaungi EXID mengkonfirmasi bahwa grup beranggotakan lima member cantik itu akan kembali menyapa penggemar di bulan April, dan menyatakan bahwa Solji tidak akan ikut promosi album baru lagi.

Mereka menjelaskan bahwa saat ini Solji masih dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi dekompresi orbital setelah didiagnosa menderita hyperthyroidism, yaitu kondisi di mana kelenjar tiroid beraktivitas secara berlebihan, “Karena dia butuh sedikit banyak waktu untuk pemulihan sepenuhnya, empat member akan promosi tanpa Solji”.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Praktis perilisan album April mendatang pun jadi kali kedua Solji absen promosi bersama EXID. Berbeda dari mini album ‘Full Moon’ tahun lalu, di album terbaru nanti Solji tidak bisa berpartisipasi dalam menyanyikan lagu-lagunya. Namun sebelum operasi, ia sempat merilis video rekaman lagu ‘Dreamer’ yang masuk dalam mini album tersebut.

Gejala penyakit tersebut sebenarnya sudah dirasakan Solji sejak tahun 2016 lalu. Agensi sempat memaparkan bahwa artisnya menunjukkan gejala, seperti demam dan bola mata yang terlihat menonjol di antara masalah lainnya. Setelah didiagnosa hyperthyroidism, akhirnya operasi dilangsungkan para Januari 2018 kemarin.

Get well soon, Solji!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio