Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

B.A.P Ajak Kamu Bangkit dari Zona Nyaman di MV Comeback 'Hands Up'

14 Desember 2017 07:00 | 1000 hits

DREAMERS.ID - Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12).

Peluncuran single album ini hanya berjarak tiga bulan sejak comeback terakhirnya dengan lagu andalan ‘Honeymoon’ pada bulan September lalu. Berbeda dari lagu tersebut, lagu baru ‘Hands Up’  hadir dengan musik yang lebih strong dan nuansa hip hop yang kental.

Tidak seperti idola K-Pop kebanyakan yang comeback dengan mengusung tema natal atau tahun baru, B.A.P justru hadir dengan konsep dark. Keenam member B.A.P tampil dengan gaya street style. Dalam video musik, mereka terlihat seperti berada di sebuah tempat tanpa penghuni.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Mereka menampilkan gerakan tari powerful dan enerjik bersama dengan penari latar yang mengenakan baju serba hitam. Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, lirik lagu ‘Hands Up’ juga berisikan makna tentang semangat yang diberikan untuk anak muda.

Dalam liriknya, B.A.P berpesan agar para pemuda tidak mudah menyerah, terus berusaha bangkit dari keterpurukan, atau keluar dari zona nyaman dan belenggu. Tidak hanya lagu ‘Hands Up’, tetapi di dalam single album  ‘EGO’ juga terdapat dua lagu baru, yaitu ‘Moondance’ dan ‘Think Hole’. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Agustus 2022 19:30
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio