Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Presiden Jokowi Buat Heboh Synchronize Festival 2017

07 Oktober 2017 23:00 | 1382 hits

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo menunjukkan dirinya benar-benar pecinta musik sejati. Setelah sempat menyambangi acara musik We The Fest pada Agustus lalu, kini Jokowi kembali membuat heboh dengan mendatangi Syncronize Festival 2017 pada Sabtu (7/10).

Berdasarkan pantauan Dreamers.id, Jokowi menonton beberapa penampilan dari line-up dengan genre musik yang beragam. Masih dengan jaket hitamnya, Jokowi tampak menikmati penampilan penyanyi kawakan Ebiet G Ade di District Stage.


Image source: Dreamers.id

Setelah itu, Jokowi lebih santai dengan melepas jaketnya dan mengenakan kaos hitam bertuliskan syncrhronize fest. Diketahui sebagai penyuka musik rock, Jokowi menikmati tiga lagu yang dibawakan Deadsquad di Lake Stage lalu menonton band reggae Shaggydog di Dynamic Stage.

Baca juga: Sumringah Presiden Jokowi Berkunjung Ke Mall Yang Kembali Ramai Tanda Ekonomi Kembali Membaik?

Kehadiran orang nomor satu Indonesia di festival musik lintas generasi ini tentu menarik perhatian banyak penonton yang juga datang menyaksikan konser. Suasana sempat riuh dengan orang-orang yang langsung mengarahkan kamera, ingin berjabat tangan, selfie, bahkan meminta sepeda.


Jokowi ditemani Triawan Munaf (Image: Dreamers.id)

Jokowi terlihat datang sendirian tanpa anggota keluarga yang ikut dan hanya dikawal oleh beberapa paspampres. Meski begitu, ia juga nampak ditemani oleh Ketua Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio