Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Ungkapan Patah Hati Miley Cyrus Lewat Lagu 'Week With You'

23 September 2017 10:00 | 3182 hits

DREAMERS.ID - Miley Cyrus kembali merilis sebuah lagu baru berjudul ‘Week With You’. Lagu baru tersebut juga termasuk ke dalam album ‘Younger Now’​. Lagu ini merupakan lagu patah hati terbarunya yang menceritakan tentang sebuah hubungan yang kurang baik.

Sepenggal liriknya berbunyi, “Aku tahu bahwa aku telah memberikanmu hatiku, tapi kamu menginjaknya di tanah. Itulah yang membuatku berpikir, apa rasanya ketika kau tak disisiku.”

Sebelumnya, wanita berumur 24 tahun ini  telah merilis ‘Malibu’ dan ‘Inspired’ yang juga akan masuk ke dalam albumnya. Baginya, proses penulisan album ini memberikan pengalaman yang begitu berbeda.

Baca juga: Menikah 30 Tahun, Ibunda Miley Cyrus Kembali Gugat Cerai Billy Ray Cyrus

Dilansir dari NME, Miley Cyrus mengatakan, “Proses penulisan lagu ini sangat berbeda, karena saya tidak pernah mengeluarkan album seperti ini.”

Miley juga menambahkan, “Orang-orang bertanya, apakah ini seperti memperkenalkan dirimu kembali? Tapi tidak sama sekali. Sebenarnya, ini seperti, saya adalah seseorang yang menghadapi masa lalu saya dan album ini menggambarkan diri saya yang sekarang.”

Sementara itu, Album Miley Cyrus ‘Younger Now’ akan resmi rilis pada 29 September mendatang! Sudah siap mendengarkan lagu baru Miley, Dreamers?

(rmh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio