Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Bukan Festival Musik Biasa, Synchronize Fest 2017 Jadi Ajang Perayaan Musik Segala Genre Indonesia

08 September 2017 11:30 | 843 hits

DREAMERS.ID - Synchronize fest kembali digelar tahun ini di Gambir Expo pada tanggal 6 hingga 8 Oktober 2017. Festival musik berskala nasional ini mengundang puluhan ribu audience untuk beramai-ramai menikmati segala genre musik Indonesia lewat ratusan musisi penampil.

Meski umur festival musik tahunan ini masih terbilang muda. Persiapan dari acara ini dibuat semakin matang. Jika ditahun lalu persiapan Synchronize Fest hanya 2,5 bulan, untuk tahun ini persiapan dilakukan selama hampir 1 tahun.

Pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo dan Demajors pun mengungkap alasan pemilihan konsep membuat festival music yang mengusung segala genre music di Indonesia. Mereka menyadari bahwa musik Indonesia memang keren dan terus produktif. “Dari (kita) Demajors aja bisa 5 sampai 8 album perbulan”, kata pihak penyelenggara, Kamis (07/09), saat melangsungkan Press Conference di Demajors.

Baca juga: Menyaksikan Penampilan Badai Musisi Lokal yang Hibur Ribuan Penonton Synchronize Festival

Sayangnya musisi Indonesia belum memiliki ruang sehingga dipilih konsep festival musik yang mengusung segala genre musik Indonesia. Sebagai pembuktian bahwa music Indonesia bagus dan beragam. Tidak hanya musisi-musisi itu saja yang tampil di festival. Bukan hanya yang terkenal saja bisa naik ke atas panggung.

Synchronize Fest ini adalah sebuah perayaan musik. “Bedanya nonton festival musik lain, ada tontonan kita datang untuk nonton. Bedanya Synchronize adalah kita nonton untuk pesta. Yeah! Ini music Indonesia!”, kata pihak penyelenggara.

Ditahun lalu Synchronize sukses menggaet Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai salah satu penampil dan memancing berbagai penikmat musik Indonesia hadir. Untuk kedepannya pihak penyelenggara mengaku ada kemungkinan untuk mengundang musisi dari luar negeri namun dengan catatan harus sejajar dengan musisi Indonesia sehingga acara ini tetap memberi highlight pada musisi Indonesia.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio