Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Kanye West Tinggalkan Platform Streaming TIDAL karena Jay Z?

04 Juli 2017 21:00 | 941 hits

DREAMERS.ID -Kanye West merupakan salah satu musisi pertama yang memutuskan untuk bergabung dengan platform streaming Tidal. Namun kabarnya setelah dua tahun terikat kontrak eksklusif, Kanye memutuskan untuk meninggalkan platform streaming milik Jay Z tersebut.

Dikutip dari laman People, Selasa (4/7), keputusan Kanye mencabut hak siar lagu-lagunya dari Tidal dikarenakan masalah keuangan. TMZ melaporkan kalau suami Kim Kardashian tersebut tak puas dengan jumlah keuntungan yang diberikan Tidal. Ia bahkan mengatakan kalau Tidal telah berhutang dengan dirinya sebesar 3 juta dolar AS atau sekitar 40 miliar.

Nilai tersebut sebagai bonus setelah Kanye menambah 1,5 juta pelanggan baru setelah merilis album 'The Life of Pablo' pada tahun 2016 silam. Melalui pengacaranya, Kanye West bahkan mengklaim kalau Tidal telah melanggar kontrak diantara mereka.

Baca juga: Kanye West Mundur dari Coachella 2022

Pengacara Kanye juga telah mengirimkan dua surat kepada Tidal yang berisi kalau kontrak kliennya dengan Tidal telah berakhir. Sementara itu, dari pihak Tidal mengklaim kalau sang rapper masih terikat kontrak eksklusif dengan mereka. Tidal akan menuntut bapak dua anak itu jika ia mencoba cabut dan memilih layanan streaming lainnya.

Beberapa waktu lalu, Kanye West sempat mengungkapkan kalau ia ingin musiknya didengarkan oleh banyak orang dan tak eksklusif. Ia juga ingin lagu-lagunya hadir di banyak platform, didengarkan tanpa batas, dan tanpa harus berlangganan tiap bulan.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio