Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

ChoA Akhirnya Dinyatakan Resmi Keluar dari AOA?

01 Juli 2017 17:10 | 2076 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (22/06) lalu, secara mengejutkan ChoA mengumumkan dirinya memilih untuk hengkang dari AOA, setelah berkarir bersama selama lima tahun. FNC Entertainment yang sempat membantah, menurut insider industri hiburan Korea kini agensi akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut.

Usai melakukan diskusi panjang, agensi menyatakan, “Kami memutuskan untuk menghormati keputusan ChoA dan dia akan keluar dari AOA. Member akan menyapa penggemar lewat aktivitas individu di beberapa variety. Kami minta cinta dan dukungan penggemar," mengutip Soompi.

Meski sudah dinyatakan resmi keluar, namun ChoA masih akan tetap menjalani kegiatannya bersama AOA yang sudah dijadwalkan, seperti acara sesi tanda tangan untuk clothing brand pada Sabtu (01/07) hari ini.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, ChoA memilih untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu karena menderita insomnia dan depresi yang berkepanjangan. Namun karena masalah kesehatannya bukan karena kelelahan atau tekanan pekerjaan, jadi ia memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya.

Ia pun sempat diisukan keluar dari grup karena sudah hamil dan akan menikah dengan CEO Lee Suk Jin, yang belakangan ini sering dirumorkan sebagai kekasihnya. Foto-foto keduanya sepulang liburan dari Jepang juga beredar luas usai ChoA mengumumkan keputusan hengkangnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio