Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

FNC Entertainment Nyatakan ChoA Belum Resmi Keluar dari AOA

23 Juni 2017 12:30 | 1318 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (22/06) malam, ChoA mengejutkan penggemar dengan mengumumkan keputusannya hengkang dari AOA. Dengan tulisan yang panjang, ia menjelaskan alasannya keluar dari grup. Namun, FNC Entertainment membantah pernyataan tersebut.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, ChoA memilih untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu karena menderita insomnia dan depresi yang berkepanjangan, “Untuk mengobati insomnia dan depresi, aku mencoba minum obat dan mulai mengurangi kegiatan selama dua tahun belakangan”.

Namun karena masalah kesehatannya bukan karena kelelahan atau tekanan pekerjaan, jadi ia memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya. FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan kepada outlet media lokal Korea Selatan, bahwa ChoA belum secara resmi keluar dari AOA.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

“Terkait hengkangnya dari grup, kami sedang dalam proses diskusi. Jadi itu belum diputuskan. Kami akan memutuskannya setelah mengadakan diskusi lebih lanjut,” ujarnya, mengutip MyDaily.

Belum ada infomasi terbaru lagi mengenai kejelasan status ChoA sebagai member AOA. Sementara itu, kabar hengkangnya ini lagi-lagi disangkutkan ke rumor asmaranya dengan CEO perusahaan elektronik bernama Lee Suk Jin, serta tersebarnya foto-foto mereka saat selesai liburan dari Jepang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio