Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

ChoA Umumkan Hengkang dari AOA Akibat Depresi!

23 Juni 2017 10:05 | 2484 hits

DREAMERS.ID - Berbagai spekulasi muncul terkait ChoA yang jarang terlihat mengikuti kegiatan AOA belakangan ini, termasuk rumor percintaan. Akhirnya pada Kamis (22/06) malam, cewek yang identik dengan rambut pendek itu mengumumkan dirinya memutuskan untuk hengkang dari grup.

Kabar menyedihkan itu diumumkannya secara langsung melalui akun  Instagram pribadi, dengan menuliskan penjelasan panjang terkait keputusan berat yang diambilnya, “Halo, ini ChoA. Aku sangat bersyukur dan merasa bersalah banyak orang yang perhatian dengan hiatusku yang mendadak,” tulisnya sambil mengunggah foto langit malam penuh bintang.

Ia lantas menjelaskan alasannya hiatus, “AOA bukan grup yang langsung mendapatkan banyak cinta ketika kami debut, aku selalu bersyukur atas cinta yang kami dapat dan menghargai itu. Walaupun aku member tertua, aku masih sangat muda dan ingin menangis setiap kali bekerja. Namun, aku tahu kalian menyukaiku karena imejku yang ceria”.

“Walaupun aku menangis di dalam hati, aku harus terlihat senang. Ini terjadi berulang kali, dan semakin aku memaksakan diriku, aku merasa semakin sakit dan sakit. Untuk mengobati insomnia dan depresi, aku mencoba minum obat dan mulai mengurangi kegiatan selama dua tahun belakangan. Namun, karena masalahnya bukan karena kelelahan, aku akhirnya menghentikan semua kegiatan”.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Meski begitu, ChoA tidak menyerah dan terus mencoba untuk tampil kembali demi para penggemar, tetapi komentar negatif yang diterima AOA karena hiatusnya merugikan member lain. Setelah diskusi panjang, akhirnya ia memilih untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu.

“Selama delapan tahun belakangan ketika aku mempersiapkan diri jadi selebriti lalu bekerja, aku belajar banyak hal. Aku pikir bahkan momen tersulit merupakan proses diriku untuk berkembang. Usiaku 28 tahun ini, dan terus bertambah, aku akan berintrospeksi pada diriku. Sebagai kenangan di umur 20an, aku ingin mengisinya dengan pengalaman berbeda yang sesuai dengan umurku”.

Lebih lanjut ChoA belum terlalu memikirkan kelanjutan karirnya. Namun, ia berjanji suatu hari akan kembali dan menunjukkan sisi yang lebih baik dan ceria. Ia pun menutup surat dengan mengucapkan terima kasih kepada member AOA dan semua pihak yang telah mendukungnya.

“Untuk semua member yang sudah bersamaku dalam waktu lama, dan semua yang membantuku mengatasi kekurangan jadi aku bisa dicintai, dan semua yang mencintaiku dan AOA, terima kasih banyak dari hatiku yang paling dalam”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio