Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Triple H Hidup Terlalu Bebas Hingga Jadi Buruan di MV Debut '365 FRESH'

02 Mei 2017 14:40 | 2138 hits

DREAMERS.ID - Pada awal bulan April lalu, Cube Entertainment mengumumkan bahwa HyunA akan membentuk unit baru diluar dari duet ‘Trouble Maker’. Bersama dua member boy group rookie PENTAGON, mereka membentuk unit Triple H yang akhirnya resmi debut.

Adalah Hui dan E’Dawn PENTAGON yang baru debut sekitar enam bulan digaet untuk berkolaborasi dengan senior seagensinya itu. Nama Triple H sendiri sepertinya berasal dari gabungan huruf depan ketiga membernya, yakni HyunA, Hui, dan Hyojong nama asli dari E’Dawn.

Tepat di 1 Mei 2017, mereka merilis mini album debut yang bertajuk ‘199X’ dengan lagu andalan berjudul ‘365 FRESH’. Lagu upbeat dengan sentuan musik berirama funky ini sangat kental dengan nuansa 90an. Begitu pula dengan video musiknya yang mengambil lokasi syuting di Itaewon, Seoul ini.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Dibubarkan dengan Alasan Aneh

Dalam video musik, mereka bertiga digambarkan sebagai tiga pemuda yang memilih untuk hidup sebebas-bebasnya. Pada awal cerita, masing-masing dari mereka tampak melakukan kejahatan sampai akhirnya bertemu dan memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama, hingga dikejar oleh polisi.

Lagu ‘365 FRESH’ benar-benar terdengar menyegarkan dan sangat catchy nan easy listening. Terdapat lima lagu dalam mini album ‘199X’ ini termasuk versi instrumen dari lagu andalan tersebut. Lebih spesial lagi, ketiga membernya berpartisipasi dalam penulisan lirik lagunya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio