Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Diberi Nama Around US Entertainment, Beast Resmi Umumkan Telah Dirikan Agensi Baru!
16 Desember 2016 09:21 | 1430 hits

DREAMERS.ID - Rasa harap-harap cemas fans megenai kelanjutan karir Beast akhirnya terjawab sudah. Setelah dinantikan kepastiannya, Beast akhirnya pada Jumat (16/12), mengumumkan telah mendirikan sebuah agensi independen untuk karirnya ke depan.

Diberi nama Around US Entertainment, Beast melalui agensi barunya ini pun mengumumkan bahwa ini adalah sebuah awal yang baru untuk karir selanjutnya. “Kini dengan tahun yang baru dan awal yang baru, dan sebagai partner artis kami, Yoseob, Junhyung, Doojoon, Kikwang, dan Dongwoon, Around US mengumumkan awal yang spesial untuk fans tercinta kami,” ungkap perwakilan agensi.

Around US Entertainment kemudian juga mengungkap rasa terima kasih pada fans yang telah setiap menunggu Beast hingga saat ini, begitu juga dengan agensi lama yang telah membesarkan nama Beast, Cube Entertainment.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

“Kami berterima kasih pada CEO Cube, Hong Seun Sung dan staff Cube Entertainment yang telah mendebutkan dan peduli pada Beast hingga saat ini,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya, meski pihak Cube terus membantah bahwa pihaknya masih dalam proses diskusi kontrak dengan Beast, namun dengan munculnya kabar resmi ini, penawaran Cube terhadap Beast untuk memperpanjang kontrakpun seakan tak ‘berlaku’ lagi.

Wah, selamat memulai awal yang baru untuk Beast!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio