Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jadi 'Triple B', Tiga Grup Idola K-Pop Ini Rajai 'Billboard's World Albums Chart'!

16 November 2016 13:02 | 1688 hits

DREAMERS.ID - Musik Korea atau yang biasa disebut K-Pop sudah semakin diakui kehebatannya oleh dunia. Buktinya, beberapa grup idola K-Pop berhasil meraih penghargaan atau apresiasi dari portal musik barat. Seperti yang baru-baru ini ditoreh oleh ‘Triple B’.

Adalah BAP, Black Pink, dan BTS yang album barunya berhasil memuncaki tangga album ‘Billboard’s World Albums Chart’. BAP menempati peringkat pertama dengan album comebacknya yang bertajuk ‘Noir’, kemudian disusul Black Pink dengan album single keduanya ‘Square Two’.

Dan di peringkat ketiga diisi oleh BTS dengan album ‘Wings’. Ketiga grup idola K-Pop ini memang sudah beberapa kali masuk dalam jajaran chart Billboard. Seperti BTS yang pada bulan Oktober lalu memimpin tiga Billboard Chart sekaligus, yakni World Albums Chart, World Digital Songs Chart, dan Social 50 Chart.

Sementara itu, Black Pink yang belum lama ini comeback juga berhasil menempati peringkat 5 ‘Billboard’s World Digital Song Sales Chart’ dan posisi ke 19 di ‘Billboard’s Social 50 Chart’ mengalahkan Katy Perry, Wiz Khalifa, Jennifer Lopez, dan Nicki Minaj.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Punya Jalan Cerita Seperti Film Pendek

Lalu, BAP juga langsung masuk ke posisi 12 ‘iTunes Worldwide Album Chart’, serta memimpin di beberapa negara seperti Thailand, Swedia, dan Hongkong, setelah menelurkan album ‘Noir’. Mereka juga berhasil mendapatkan penghargaan ‘Best Korean Act’ pada gelaran ‘2016 MTV EMAs’.

Daebak! Chukkaeyo~~

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio