Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Beast Batal Bentuk Agensi Sendiri dan akan Kembali ke Cube Entertainment?
09 November 2016 12:09 | 1104 hits

DREAMERS.ID - Berbagai rumor mengenai kelanjutan karir Beast terus berkembang. Jika sebelumnya dikabarkan berencana  akan mendirikan agensi sendiri bersama mantan produser JYP serta didanai investor Hong Kong, kini Beast justru dikabarkan akan membatalkan rencananya tersebut.

Seperti yang diketahui, usai kontraknya dengan Cube Entertainment berakhir pada 15 Oktober lalu, Beast dikabarkan telah memutuskan untuk tak memperpanjangnya dan akan mendirikan label sendiri. Beast pun berencana mengumumkan kabar tersebut usai rencananya tersusun dengan matang.

Namun sayangnya, karena adanya beberapa kendala perbedaan mulai dari investasi hingga penetapan jadwal yang berujung pada keterlambatan, Beast justru dikabarkan akan kembali ke Cube, agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Masalah nama pun menjadi salah satu faktor yang memberatkan Beast jika memang nantinya akan membentuk agensi independen. Seperti yang diungkap sebelumnya, nama Beast sendiri sudah terdaftar sebagai hak cipta milik Cube, sehingga nama Beast tak bisa digunakan jika grup berformasi 5 member ini bernaung di agensi baru.

“Meski para member memiliki mimpi besar untuk bisa mendirikan agensi sendiri, rencana tersebut sayangnya tak berjalan lancar, sehingga Beast dihadapkan pada situasi di mana mereka  tak bisa melepas kemungkinan untuk kembali ke Cube,” ungkap seorang sumber dikutip Soompi.

Ia melanjutkan, “Jika mereka kembali ke Cube, ada kemungkinan bahwa Beast nantinya bisa membentuk sub agensi sendiri di dalam Cube sebagai media promosi independennya.” Sementara itu, Cube Entertainment sendiri pun hingga saat ini masih berusaha meminta Beast untuk memperpanjang kontraknya.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio