Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Beast Juga akan Didanai Investor Hong Kong untuk Dirikan Agensi Independennya?
01 November 2016 10:30 | 573 hits

DREAMERS.ID - Berbagai rumor kini terus menghampiri Beast terkait kabar rencana untuk mendirikan agensi sendiri. Seperti yang diketahui, usai kontraknya dengan Cube Entertainment berakhir pada 15 Oktober lalu, Beast dikabarkan telah memutuskan untuk tak memperpanjangnya dan akan mendirikan label sendiri.

Setelah muncul kabar bahwa Beast akan mendirikan agensi independen barunya bersama dengan mantan produser JYP Entertainment, kini sebuah rumor baru menyebutkan bahwa Beast akan didanai oleh investor Hong Kong untuk mendirikan agensinya tersebut.

Berdasarkan seorang sumber di industri musik pada Senin (31/01), seseorang dengan inisial ‘A’ yang telah terlibat dalam kegiatan promosi Beast di Tiongkok dalam 2 tahun terakhir, adalah seorang pria yang dikabarkan telah berinvestasi untuk label baru Beast usai meninggalkan Cube.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Sumber tersebut menjelaskan bahwa A telah menjanjikan sebuah investasi untuk Beast dari Hong Kong dan bersiap membuat label baru. “Tidak diketahui jumlah investasinya, tetapi Beast akan segera mengumumkan mereka akan meluncurkan label independen baru,” ungkap sumber tersebut.

Telah dilaporkan pula bahwa Beast kini tengah aktif merekrut staff dari Korea yang akan bekerja untuk menangani promosi Beast di Korea, tetapi banyak pula yang memprediksi bahwa Beast kini akan mulai banyak berpromosi di Tiongkok, mengingat investasi yang mereka dapatkan datang dari Hong Kong.

Sementara itu, sama seperti sebelumnya, Cube Entertainment tetap menegaskan bahwa Beast belum sepenuhnya keluar karena hingga kini masih tengah mendiskusikan tentang perpanjangan kontrak.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio