Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Satu Agensi, Pentagon Janji Pertahankan Reputasi Beast dan BTOB
11 Oktober 2016 11:16 | 1539 hits

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan Beast di tahun 2009 dan BTOB di tahun 2012 lalu, Cube Entertainment kini resmi menghadirkan grup idola pria barunya yang telah resmi debut ke panggung musik, yaitu Pentagon.

Menjadi grup terbaru dari Cube Entertainment, Pentagon pun mengaku senang bisa berada di satu agensi yang sama dengan dua grup seniornya tersebut, apalagi saat mereka banyak mendapat nasihat mengenai karir.

Eunkwang BTOB memberikan kami nasihat yang bagus. Saat BTOB debut, ia mengatakan telah banyak menerima masukan dari para member Beast, dan ia ingin melakukan hal yang sama pada kami,” ungkap Pentagon dalam showcase comebacknya.

Baca juga: Wooseok PENTAGON Gelar Fanmeeting Solo di Jakarta, Tiket Mulai dari 900 Ribu

Mereka melanjutkan, “Kami merasa telah menerima ‘warisan’ yang baik dari mereka dan kami sangat berterima kasih. Demi mempertahankan reputasi Beast dan BTOB, kami memutuskan untuk selalu bekerja keras."

Sementara itu, Pentagon akhirnya telah debut secara resmi pada 10 Oktober lewat lagu berjudul ‘Gorilla’. Grup ini memiliki formasi 10 member, yaitu Hongseok, E’Dawn, Yeo One, Hui, Yan An, Wooseok, Shinwon, Kino, Yuto, dan Jinho.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio