Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Produser Musik Janjikan Comeback Keren Eunhyuk dan Donghae SuJu
13 Januari 2013 11:00 | 3820 hits

Setelah November tahun lalu membocorkan mengenai comeback duo Super Junior, Eunhyuk dan Donghae melalui akun Twitter nya, kini salah seorang tim produksi dari One Sound yang juga pernah menciptakan lagu Oppa,Oppa, Peter kembali ‘berkicau’ di Twitter dengan meyakinkan fans bahwa keduanya akan segera comeback dalam waktu dekat ini.

Peter menulis, “Lagu baru DH & EH akan menjadi sangat luar biasa~ kami berjanji!! Akan benar-benar dirilis sebentar lagi~^^ Team One Sound Prod.,” sambil merilis sebuah foto yang memperlihatkan Eunhyuk  sedang berada di dalam sebuah studio rekaman.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Rayakan Ultah Mendiang Ayah dengan Donasi

Eunhyuk dan Donghae debut pertama kali sebagai duo dengan single Oppa,Oppa pada 2011 lalu di atas panggung Super Show. Lagu bergenre up beat tersebut pun ternyata tidak hanya populer di Korea, tetapi juga di Jepang dan negara Asia lainnya. Hal ini lah yang membuat fans sangat menantikan kehadiran kembali keduanya di atas panggung hiburan.

 Saat ini, Eunhyuk dan Donghae  tengah disibukkan dengan promosi album Break Down yang baru saja dirilis 7 Januari lalu bersama member Super Junior M lainnya. Wah, kira-kira konsep seperti apa yaa yang akan diusung keduanya kali ini?^^

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio