Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Produser ‘Inkigayo’ Ungkap Grup Idola K-Pop yang Paling Curi Perhatiannya

19 Juli 2016 14:20 | 2133 hits

DREAMERS.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, industri musik Korea telah dibanjiri dengan hadirnya para grup idola baru. Belum lama ini, produser atau PD dari program musik SBSInkigayo’, yaitu Jang Suk Jin pun mengungkap manakah grup K-Pop yang menurutnya paling menarik perhatiannya.

Di sebuah wawancara, Jang Suk Jin awalnya mengungkapkan rasa terkejutnya saat melihat talenta, mulai dari vokal hingga koreografi berbagai grup idola K-Pop saat ini yang semakin mengalami kemajuan selama enam tahun dirinya bekerja sebagai produser.

Saat ditanya grup yang paling menarik perhatiannya, Jang Suk Jin pun menyebut nama dua grup rookie, girl group Oh My Girl dan boy group Astro

“Oh My Girl adalah rookie tapi mereka tak terlihat seperti rookie. Mereka sangat alami di atas panggung dan di depan kamera. Jadi sangat menyenangkan bisa syuting bersama mereka,” ungkapnya

Baca juga: Kasus COVID-19 Naik, SBS Inkigayo Buat Peraturan Baru untuk Fans

Mengenai Astro, Jang Suk Jin menuturkan, “Seluruh member Astro bekerja sangat keras. Saat melihat mereka membawakan koreografi, mereka benar-benar memiliki energi yang luar biasa.”

Sang produser pun juga mengungkapkan rasa tertariknya saat melihat fans dari dua boy group yang kini tengah naik daun, yaitu BTS dan Seventeen. “Aku tak tahu bahwa fans mereka seperti ini. Saat mendengar teriakan antusias mereka di waktu rekaman, aku terkejut. Dua fandom ini benar-benar semakin bertambah.”

Jang Suk Jin kemudian meminta maaf kepada para penyanyi yang tampil di programnya dengan menuturkan, “Aku menyesal bahwa kami tak bisa memberikan kesempatan pada semua penyanyi untuk bisa tampil. ‘Inkigayo’ adalah program musik dengan durasi paling pendek di antara program musik di antara stasiun televisi besar lainnya (KBS & MBC). Kami hanya bisa fokus pada grup yang memang populer.”

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio