Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Resmi Jadi Grup dengan 5 Member, Ini Kata Agensi Soal Kelanjutan Karir Beast
20 April 2016 12:44 | 1982 hits

DREAMERS.ID - Setelah melalui berbagai permasalahan beberapa waktu belakangan, boy group Beast akhirnya kini diputuskan akan berformasi menjadi lima member dengan hengkangnya Hyunseung yang telah resmi diumumkan Cube Entertainment.

Pada Selasa (19/04) lalu, Cube Entertainment akhirnya telah resmi mengumumkan bahwa Hyunseung, yang akhir-akhir ini ‘dipermasalahkan’ netizen karena tingkah lakunya yang dianggap merugikan nama Beast akhirnya memutuskan untuk hengkang.

Dengan demikian, Hyunseung kini akan berkarir sebagai penyanyi solo namun tetap berada di Cube Entertainment, sementara Beast kini akan berformasi sebagai lima member. Meski ditinggal Hyunseung, Beast pun dipastikan akan tetap merilis album tahun ini.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

“Beast, yang kini telah berubah formasi menjadi 5 member, berencana untuk mempersiapkan perilisan album barunya di tahun 2016 dan akan aktif di dalam dan di luar negeri,” ungkap perwakilan agensi dalam pernyataan resminya.

Pihaknya melanjutkan, “Tolong terus dukung Beast dan juga Jang Hyunseung, yang akan melakukan yang terbaik di posisi mereka masing-masing.” Dengan demikian, ini merupakan tahun di mana Beast akan berpromosi sebagai lima member setelah selama 7 tahun terakhir menyapa fans dengan 6 member.

Good luck untuk Beast dan Hyunseung!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio