Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Mnet Ungkap Lagu K-Pop yang Paling Banyak Diunduh dalam 9 Tahun Terakhir

12 Maret 2016 12:19 | 5152 hits

DREAMERS.ID - Kesuksesan seorang idola K-Pop juga bisa dilihat dari seberapa banyak lagu mereka di-download atau diunggah. Lalu, dari sekian banyak idola K-Pop yang telah merilis lagu di setiap tahunnya, siapakah yang paling banyak diunduh?

Baru-baru ini, salah satu chart musik populer Korea, yaitu Mnet berhasil mengumpulkan data mengenai idola K-Pop mana yang lagunya paling banyak diunduh dalam waktu sembilan tahun terakhir ini. Hasilnya, lagu ‘Cherry Blossom Ending’ milik Busker-busker lah yang duduk di posisi satu.

Berdasarkan hasil dari berapa banyak lagu yang diunduh dan di-streaming dari situs Mnet sejak 23 Oktober 2006 hingga 22 Oktober 2015, pemenangnya adalah ‘Cherry Blossom Ending’, yang diikuti oleh ‘Lies’ milik Big Bang.

Posisi ketiga diisi oleh lagu ‘Some’ dari Soyu Sistar dan Junggigo, diikuti oleh ‘Gee’ dari SNSD, dan selanjutnya kembali diisi oleh Big Bang lewat lagu ‘Haru Haru’. ‘Cherry Blossom Ending’ merupakan lagu milik grup Busker Busker yang dirilis tahun 2012 lalu, yang hampir selalu muncul di chart saat musim semi di setiap tahunnya.

Baca juga: Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok

Saat ini, lagu tersebut duduk di peringkat 23 chart MelOn, dan masih berada di posisi cukup tinggi di berbagai chart musik di Korea. Lagu ini pun juga memang diketahui sangat populer di kalangan warga Korea Selatan. Wah, apakah lagu ini akan kembali meroket di musim semi tahun ini?

Yuk simak lagi video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
07 Agustus 2022 10:40
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio