Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Kanye West Tak Akan Rilis Album Dalam Bentuk CD

08 Maret 2016 17:21 | 1116 hits

DREAMERS.ID - Sepertinya siapapun yang berhubungan dengan The Kardashians memang jago membuat sensasi. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh suami Kim Kardashian, Kanye West, yang akhir-akhir ini sering memenuhi timeline para follower-nya dengan kicauan-kicauan yang membuat heboh.

Sejak awal tahun 2016, Kanye West memang sudah membuat 'topik' atas kicauan-kicauan yang ia posting di akun @kanyewest miliknya itu, termasuk soal promosi soal album terbarunya, 'The Life of Pablo', yang juga menghubung-hubungkan dengan penilaian Grammy.

image source: twitter.com/kanyewest

Kemudian pada Senin (7/3), ia juga membuat pernyataan berani dalam beberapa kicauan di Twitter, "Hai semuanya! Aku berpikir untuk tidak membuat CD lagi, hanya streaming." Tak hanya itu, ia juga menyebutkan album tanpa cover­-nya tahun 2013, 'Yeezus', siap ia 'peti-mati-kan'.

Beberapa hari setelah perilisan album 'The Life of Pablo', melalui Twitter juga, Kanye mengumumkan bahwa ia tidak akan menjual lagu-lagu barunya tersebut dan hanya bisa diakses melalui layanan Tidal dengan cara streaming.

Baca juga: Kanye West Mundur dari Coachella 2022

Karena itu, kali ini ia menegaskan kembali bahwa ia tidak akan mengeluarkan CD untuk lagu barunya tersebut maupun lagu yang ia ciptakan ke depannya. Seperti yang ditulis pemilik nama tengah Omari ini dalam tweet-nya, "Tak akan ada CD lagi dariku."

Meskipun berkat keinginan Kanye meng-eksklusif-kan lagunya di Tidal itu membuat pelanggan layanan milik Jay Z ini meningkat dua kali lipat, tentu saja hal ini justru membuat lagunya jadi tidak bisa menempati posisi di Billboard 200 ataupun UK Top 40.

Sejauh ini, Kanye West sepertinya masih berpegang teguh dengan tekadnya yang tidak biasa tersebut. Namun, bagaimana ya dengan perilisan album barunya musim panas nanti? Apakah penyanyi aliran hip hop ini masih akan bertahan? Kita tunggu saja ya kelanjutannya, Dreamers.^^

(sol)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
24 September 2022 10:20
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio