Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Sarat Emosional, One Direction Berikan Penampilan Terakhir Sebelum Vakum di Final X Factor
14 Desember 2015 17:29 | 2476 hits

DREAMERS.ID - Meski sempat menyulut protes dari para Diresctioners di seluruh dunia, namun keputusan One Direction untuk hiatus sudah bulat. Para membernya pun memberikan sebuah penampilan terakhir yang manis sebelum akhirnya mereka hiatus sebagai sebuah grup dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

Grup asal Inggris yang kini digawangi oleh Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles ini memilih acara televisi ‘X Factor’, ajang pencarian bakat dimana grup mereka yang saat itu masih beranggotakan 5 orang, termasuk Zayn Malik yang memutuskan hengkang Maret 2015 lalu, memulai karir mereka di industri musik.


Image source: thesun.co.uk

Menampilkan lagu perpisahan ‘History’ dan ‘Infinity’ dari album terakhir mereka, One Direction pun tampil emosional di acara yang bertepatan dengan malam final X Factor musim terbaru yang disiarkan langsung dari Wembley Arena, London.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Bagaimana tidak, saat menyanyikan ‘History’, grup yang debut di tahun 2010 ini membuat fans terharu saat layar panggung memperlihatkan cuplikan-cuplikan gambar yang diambil selama 5 tahun belakangan, termasuk saat Zayn masih bersama mereka.

Ditambah setelah menyelesaikan penampilan mereka, Liam sempat mengungkapkan perasaannnya pada para fans, “Kami sedih karena akan pergi sebentar, tapi kami memerlukannya.”

One Direction akan resmi memulai hiatus mereka untuk sementara sebagai sebuah grup pada bulan Maret 2016 mendatang. Sebelumnya grup terpopuler di dunia ini memang sudah mengumumkan bahwa mereka akan rehat sejenak dari kegiatan grup karena merasa keadaan grup mereka telah mengkhawatirkan, terlebih pasca hengkangnya Zayn.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio