Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Pasca 'Culik' Model MV Taylor Swift, Katy Perry Janji Segera Rilis Single Baru

26 November 2015 16:55 | 1234 hits

DREAMERS.ID - Katy Perry beberapa hari yang lalu baru saja merilis sebuah musik video terbarunya yang merupakan proyek kolaborasi dengan label fashion kenamaan H&M dengan lagu berjudul ‘Everyday Is A Holiday’. Namun begitu, Katy juga menjanjikan dalam waktu dekat bahwa ia akan segera merilis single terbarunya.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Katy merilis lagu tersebut dan juga sebuah pesan kepada para penggemarnya agar mereka mau menunggu sedikit lagi untuk bisa mendengarkan single barunya.

“Teman-teman! Coba lihat aku membuat keajaiban sebagai peri kecilmu di kampanye terbaru H&M! Lagu ini sendiri memang dibuat untuk keperluan komersial, kalian sepertinya harus menunggu sedikit lagi untuk bisa mendengarkan single baruku!” ujar Katy lewat Instagram.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Hingga kini belum diketahui lebih lanjut kapan Katy akan merilis single terbarunya yang dimaksud itu. Para penggemarnya banyak yang protes karena ia sendiri terakhir kali diketahui merilis single dari album ‘Prism’ yakni ‘This Is How We Do’ pada tahun 2014 lalu.

Tak hanya itu, kemarin Katy juga sempat menjadi pemberitaan karena ia dituduh ‘menculik’ seorang model pria yang sebelumnya tampil di video musik ‘Blank Space’ Taylor Swift untuk kemudian tampil di video musik barunya itu.

Jadi kapan ya, Katy Perry akan rilis single barunya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Agustus 2022 19:30
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio