Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Pertama Kali Dengar Lagu 'Hello', Adele Akui Sempat Menangis di Toilet

25 November 2015 13:26 | 2093 hits

DREAMERS.ID - Lagu ‘Hello’ dari Adele yang rilis dua pekan lalu tiba-tiba saja langsung meroket dan memuncaki berbagai macam tangga lagu di seluruh dunia. Hal itu tidak terlepas dari peran para penggemar yang langsung mengunduh lagu tersebut dan sepakat bahwa lagu yang dinyanyikan oleh Adele itu benar-benar menyentuh dan membuat siapa pun yang mendengarnya terbawa perasaan.

Tak hanya penggemarnya, Adele sendiri belakangan mengaku bahwa ia sampai menangis begitu pertama kali mendengar lagu ‘Hello’ yang dinyanyikannya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Adele dalam wawancara terbarunya dengan Yahoo! Music.

“Pertama kali aku mendengar lagu ‘Hello’ diputar di radio, aku langsung pergi ke toilet dan menangis sejadi-jadinya,” kata Adele yang mengaku perasaannya bercampur aduk antara bahagia dan juga sedih karena tema lagunya.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Meskipun begitu, Adele juga menegaskan bahwa apa yang dinyanyikannya di lagu ‘Hello’ adalah gambaran perdana tentang lagu-lagunya yang lain di album ‘25’ yang akhirnya rilis akhir pekan lalu. Menurutnya, wajar jika ia dan banyak orang menangis mendengar lagunya karena ia sengaja mengemas musiknya sebagai sebuah ‘perbincangan’.

“Lagu ‘Hello’ itu menggambarkan warna dari musik di album baruku, meskipun tidak secara keseluruhan. Aku tahu lagu tersebut akan menjadi single perdanaku dengan segala kemampuanku saat itu. Tapi aku sempat berpikir apakah ini terlalu gamblang? Tapi ini adalah sebuah perbincangan, aku ingin berbincang dengan semua orang,” pungkasnya.

Kalau kamu bagaimana saat mendengar lagu ‘Hello’, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio