Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Zayn Malik akan Libatkan Banyak Penyanyi Lain di Album Solo Perdananya?
11 Agustus 2015 23:00 | 1207 hits

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik dalam waktu dekat memang diketahui akan segera merilis album solo perdananya. Sejumlah musisi dan penyanyi pun dikabarkan akan ikut bekerjasama dengan Zayn di proses penggarapan albumnya tersebut.

Dilaporkan Pop Crush, setelah beberapa waktu lalu Chris Brown mengaku terbuka dan siap untuk rekaman dan membantu Zayn di album solo perdananya, kini datang penyanyi lain yang juga menawarkan hal yang sama. Dia adalah Tyler, The Creator.

Lewat Twitter, Tyler secara terbuka menawarkan diri ke Zayn bahwa ia memiliki beberapa instrumen musik siap pakai yang menurutnya cocok jika dinyanyikan oleh Zayn di album solo perdananya nanti.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Hai Zayn, aku punya beberapa materi instrumental yang bagus, dan kamu memiliki suara yang keren juga. Bagaimana kalau kita lihat lebih dulu ke depannya, meskipun albumku tidak ada yang berhasil jadi single di radio,” kicau Tyler, The Creator kepada Zayn.

Zayn sendiri belum memberikan respon apa pun terhadap tawaran dua penyanyi tersebut. Ia sendiri saat ini diketahui masih sibuk bolak-balik ke studio rekaman setelah resmi menandatangani kontrak dengan label barunya, RCA Records.

“Terima kasih, kalian selalu membuatku merasa baik. Aku akan menyelesaikan ini untuk kalian semua. Aku janji album ini akan sangat hebat! Dan sesuatu yang menyenangkan akan datang dalam waktu dekat,” kicau Zayn beberapa waktu lalu kepada penggemarnya.

Waah.. kita tunggu saja album solo perdana Zayn Malik ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio