Tak ada girl group yang bisa mendekati jumlah viewers video musik ‘Party’ milik SNSD di YouTube. Video musik tersebut berhasil meraih 18 juta viewers per-22 Juli 2015 atau dalam 15 hari setelah dirilis. Jumlah ini bahkan jauh lebih tinggi dari viewers MV ‘Shake It’ milik Sistar yang telah dirilis 22 Juni. Sistar duduk di posisi dua dengan jumlah viewers sekitar 9 juta.
Posisi ketiga diisi oleh AOA dengan ‘Heart Attack’nya yang berhasil meraih 8.7 juta viewers hingga 22 Juli. Dan posisi empat diisi oleh Girl’s Day dengan jumlah 5.8 juta viewers untuk video musik ‘Ring My Bell’. Grup rookie MAMAMOO berhasil meraih sekitar lebih dari 4 juta viewers, sementara A Pink meraih 2,7 juta viewers tak lama setelah merilis video music ‘Remember’ pada 16 Juli.
Jumlah viewers MV para girl group tersebut pun ternyata memang masih jauh dari SNSD yang mampu menampung lebih dari 5 juta viewers dalam waktu 35 jam setelah dirilis.