Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande
09 Juli 2015 11:09 | 2608 hits

DREAMERSRADIO.COM - Nathan Sykes beberapa waktu lalu baru saja merilis single perdananya yang berjudul ‘Kiss Me Quick’. Dan untuk melanjutkan karir solonya, Nathan pun kini bersiap untuk segera merampungkan album perdananya.

Namun rupanya, ada cerita menarik di balik pembuatan album solo perdananya itu. Nathan diketahui menangis karena terbawa emosi begitu ia menulis lagu yang diakuinya sendiri terinspirasi dari mantan kekasihnya yang juga penyanyi ternama, Ariana Grande.

“Hari itu benar-benar terasa sangat emosional, apalagi jika kamu melihat lebih lanjut liriknya. Rasanya memang liriknya benar-benar dalam. Ada 3 sampai 4 lagu yang aku sendiri agak sulit menyelesaikannya karena sangat emosional,” kata mantan member boyband The Wanted itu.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Menurutnya, lagu-lagu yang ditulisnya itu memang sangat emosional dan sehingga ia tidak bisa menahan air matanya untuk dikeluarkan. Namun diakuinya, Ariana adalah sosok seorang penyanyi yang sangat fantastis dan memang layak jadi inspirasi banyak orang.

“Sangat senang rasanya melihat Ariana melakukannya dengan sangat baik selama ini, apalagi sampai bisa mendapatkan satu nominasi Grammy Awards,” pungkas Nathan.

Penasaran seperti apa lagu emosional Nathan Sykes yang terinspirasi Ariana Grande? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio