Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Kalahkan Big Bang dan EXO di Chart, Baek Ah Yeon Buat JYP Entertainment Terkejut

16 Juni 2015 19:00 | 6969 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berbeda dengan idola K-Pop lainnya, solois cantik Baek Ah Yeon memang berencana untuk tidak mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Shouldn’t Have’ di program musik. Namun sepertinya rencana tersebut harus diubah, setelah diketahui ternyata lagu tersebut berhasil menuai kesuksesan di chart musik!

Secara mengejutkan, single yang sebenarnya telah dirilis sejak 20 Mei lalu tersebut tiba-tiba saja mulai meroket di chart musik, bahkan mengalahkan idola K-Pop kuat lainnya yang tengah comeback, seperti Big Bang, EXO, dan Lee Seung Gi di berbagai chart real-time.

Di chart Instiz minggu ini, lagu tersebut berhasil duduk di posisi dua, yang berada tepat di bawah lagu ‘Bang Bang Bang’ Big Bang di posisi satu. Sementara posisi ketiga diisi oleh ‘We Like 2 Party’ Big Bang, disusul ‘And Goodbye’ dari Lee Seung Gi, ‘Love Me Right’ EXO, dan lagu ‘Heart’ milik IU.


Image: Instiz

Tak hanya para fans, prestasi yang diraih Baek Ah Yeon secara ‘mendadak’ ini pun juga mengejutkan pihak agensinya, JYP Entertainment. Berdasarkan JYP, finalis ‘K-Pop Star’ ini awalnya tak berencana mempromosikan lagunya, apalagi setelah dirilis pada 20 Mei lalu, lagu tersebut memang tak berhasil dengan baik di chart.

Baca juga: Deretan Comeback K-pop di Bulan September (Part 1)

Namun kekecewaan berbalik menjadi rasa antusias dan terkejut saat di bulan Juni ini, lagu tersebut tiba-tiba saja meroket. “Memang benar kami kecewa karena hasilnya kurang baik saat dirilis. Tapi setelah meledak, kami benar-benar terkejut,” ungkap perwakilan JYP Entertainment.

“Kami sama sekali tak tahu lagu ini bisa duduk di posisi satu. Kami kini berencana akan mempromosikan lagu tersebut di program musik agar semakin dikenal oleh publik,” lanjutnya lagi.

Saat ditanya apa yang membuat lagu ini melambung sukses, pihak JYP menuturkan, “Kami rasa itu karena kekuatan lirik serta resonansinya memainkan peran yang cukup besar. Dengan banyaknya lagu dance di musim panas, membawakan lagu ballad sepertinya menjadi keuntungan tersendiri.”

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio