Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Zhoumi dan Henry Dipastikan Ikut Tampil di Super Show 6 Jakarta
08 April 2015 19:02 | 2380 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua member Super Junior M yakni Henry dan Zhoumi dipastikan akan ikut tampil bersama delapan member Super Junior lainnya dalam konser Super Show 6 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 3 Mei 2015 mendatang. Kabar ini disampaikan oleh pihak promotor dalam sesi konferensi pers yang diadakan Rabu (8/4) sore tadi.

Sebelumnya, pihak promotor menyatakan akan ada delapan member Super Junior yang tampil di konser tur dunianya tersebut. Namun belakangan, dua member Super Junior M lainnya tersebut menyusul begitu nama mereka terdaftar saat pengurusan dokumen perjalanan ke Indonesia.

“Iya, seperti konser Super Junior di negara lainnya, dua member Super Junior M yaitu Henry dan Zhoumi dipastikan akan ikut tampil di Super Show 6 nanti,” jelas Franciska Meilani dari Synergism Entertainment kepada wartawan.


Konferensi Pers Super Show 6 di Jakarta, Rabu (8/4). (DreamersRadio.Com/Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Asbun Banget, Siwon Ngajak Fans ke Bali Hingga Shindong Mau Nikah Sama Orang Indonesia

Super Junior sendiri saat ini diketahui sedang ditinggalkan oleh tiga membernya yang tengah mengikuti wajib militer di Korea Selatan. Mereka adalah Yesung, Shindong dan juga Sungmin yang baru saja melangsungkan pernikahannya beberapa bulan yang lalu.

Konser Super Show 6 nanti juga dianggap cukup spesial karena Indonesia selalu masuk menjadi negara yang dikunjungi oleh Super Junior sejak mereka pertama kali menggelar konser solonya pada tahun 2012 silam.

Tiket yang disediakan oleh promotor untuk konser ini dilaporkan sudah terjual sebanyak hampir 60 persen dari total 10.000 lembar tiket yang mereka jual sejak Sabtu  (3/4) lalu. Harga tiket sendiri diketahui berkisar antara Rp, 1.4 Juta hingga Rp, 2.75 Juta.

Dreamers sudah ada yang beli tiket Super Show 6? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio