Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jatuh di Panggung dan Absen di 'Growl' Saat Konser, Kai dan Tao EXO Buat Fans Khawatir!
08 Maret 2015 10:37 | 8832 hits

DREAMERSRADIO.COM - EXO akhirnya telah secara resmi memulai rangkaian konser solo keduanya yang bertajuk ‘EXO’luXion’ di Seoul, yang dimulai pada Sabtu (07/03) kemarin. Sayangnya, konser kali ini kembali diwarnai beberapa insiden yang kurang menyenangkan.

Dilansir Allkpop, dua member EXO, yaitu Kai dan Tao dikabarkan absen alias tak ikut tampil saat EXO membawakan lagu andalan mereka, yaitu ‘Growl’, yang membuat fans mempertanyakan kemanakah perginya mereka.

Berdasarkan beberapa akun fans yang menyaksikan langsung, Kai ternyata sempat terjatuh dari atas panggung. Dalam video insiden jatuhnya Kai yang beredar, Kai jatuh dari atas pannggung karena pintu penutup lubang panggung untuk membawa member EXO ke atas ternyata sempat terbuka.

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

Meskipun akhirnya Kai kembali ke atas panggung, namun ia diketahui tak ikut tampil di lagu ‘Growl’. Tak hanya Kai, Tao pun ternyata juga absen di penampilannya. Rumor pun kembali beredar di interntet bahwa Tao kabarnya juga mengalami cedera yang menyebabkan dirinya harus absen.

Hingga berita ini diturunkan, pihak agensi, SM Entertainment belum juga memberikan pernyataan tentang kondisi dua member EXO tersebut, yang membuat fans semakin khawatir. Simak video rekaman fans saat Kai EXO jatuh dari atas panggung berikut ini:

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio