Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Pelaku yang Curi dan Bocorkan Albumnya Akhirnya Ditangkap, Ini Reaksi Madonna

22 Januari 2015 17:01 | 1058 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pelaku di balik bocornya lagu-lagu di album terbaru Madonna bertajuk ‘Rebel Heart’, yang baru akan dirilis pada Maret 2015 mendatang akhirnya ditangkap. Kepolisian Israel dan unit kejahatan dunia maya, Lahav mengonfirmasi bahwa pria asal Israel berusia 29 tahun yang tak disebut namanya tertangkap di Tel Aviv.

Pria tersebut diketahui telah menelusuri data personal di komputer para musisi internasional selama beberapa bulan terakhir dan mencuri final-cut dari beberapa lagu yang belum dirilis dan dijual secara online. Proses investigasi pun dibantu oleh FBI, seperti dikutip dari AceShowbiz.

Pihak yang berwenang juga memiliki bukti bahwa pelaku telah melakukan hack pada komputer pribadi Madonna dan mencuri lagu-lagu dalam album ‘Rebel Heart’ sebelum akhirnya dijual oleh pihak ketiga.

Baca juga: Transformasi Anne Winters untuk Film Biopik Madonna

Menyusul penangkapan tersebut, Madonna pun telah merilis pernyataan via Facebook. “Aku sangat bersyukur kepada FBI, polisi Israel, dan siapapun yang telah membantu proses penangkapan hacker ini. Aku menghargai fans yang selalu memberikan informasi terkait bocornya lagu-laguku,” tulis Madonna.

“Sama seperti penduduk lainnya, aku punya hak untuk privasiku. Mengganggu privasiku adalah hal yang sangat menyakitkan dan menyedihkan. Hal ini juga pasti dirasakan musisi lainnya yang menjadi korban yang sama,” lanjutnya lagi. Semoga insiden ini tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio