Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Dahee Divonis Penjara Akibat Pemerasan, Pihak Agensi Umumkan GLAM Resmi Bubar

16 Januari 2015 13:13 | 4110 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pemerasan terhadap aktor Lee Byung Hun yang melibatkan salah satu member girl group GLAM, yaitu Dahee ternyata berdampak buruk bagi karir grup tersebut. Pasca mencuatnya kasus tersebut, GLAM pun kini akhirnya resmi dibubarkan.

 Setelah melalui proses hukum yang cukup panjang, kini Dahee dan model Lee Ji Yeon akhirnya telah divonis satu tahun penjara atas perbuatannya tersebut. Dan di saat yang hampir bersamaan, beberapa sumber di industri K-Pop pun mengungkao bahwa GLAM memutuskan untuk bubar.

“Para member (GLAM) akan memilih jalan karirnya sendiri-sendiri,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Soompi.  Beberapa sumber lainnya juga menuturkan, “Situasi yang menimpa Dahee mungkin yang mempengaruhi keputusan ini. Tak realistis bagi GLAM untuk menjalani aktivitas sebagai grup saat ini.”

Baca juga: Rekomendasi Lagu K-Pop yang Cocok Untuk Para Jomblo di #ValentineDay2020 (Part 1)

Pihak agensi GLAM, Big Hit Entertainment ini pun juga telah mengklarifikasi bahwa para member grup pelantun ‘I Like That’ ini meminta kontraknya diberhentikan dengan menuturkan, “Para membernya tak bicara pada kami tentang apa yang akan mereka lakukan setelah bubar.”

Debut di tahun 2012, GLAM merilis single album perdananya yang bertajuk ‘Party (XXO)’, disusul dengan beberapa perilisan lagu lainnya, seperti ‘I Like That’ dan ‘In Front of the Mirror’. Sayangnya, GLAM hanya bisa bertahan 3 tahun berkarir di industri musik.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio