Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Wah, Rihanna Minta Bantuan Sam Smith di Rekaman Album Barunya?
07 Januari 2015 12:03 | 1118 hits

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna saat ini diketahui sedang sibuk merampungkan rekaman album terbarunya yang disebutkan akan bertajuk ‘R8’. Tak sendiri, Riri kali ini sepertinya akan membutuhkan banyak bantuan dari sejumlah musisi dan penyanyi lainnya untuk membuat albumnya disukai banyak orang seperti salah satunya adalah Sam Smith.

Yap! Penyanyi pendatang baru asal Inggris itu dirumorkan akan hadir di album terbaru Rihanna tersebut. Hal ini menyusul pernyataan Smith yang dikutip oleh majalah Entertainment Weekly belum lama ini. Smith mengatakan, bahwa ia sangat senang bisa bekerjasama dengan Rihanna.

“Secara pribadi aku sangat senang bisa ikut terlibat di album baru Rihanna. Aku tahu beberapa hal tentang rekaman tersebut yang tidak diketahui siapa pun,” kata Smith singkat.

Baca juga: Sam Smith Ajak Taeyeon untuk Perilisan 'I'm Not the Only One' Versi Korea

Mengetahui hal ini, tentu saja para penggemar Rihanna dan Smith bersorak karena keduanya memang sedang ditunggu-tunggu untuk bisa tampil bersama. Namun, hingga saat ini belum ada komentar apa pun dari Rihanna sendiri dan detail lebih lanjut mengenai musik atau lagu yang mereka buat.

Rihanna sendiri beberapa hari yang lalu diketahui membocorkan sebuah lagu berjudul ‘World Peace’ yang diduga juga akan hadir di album barunya tersebut. Sementara Sam Smith, saat ini masih santai berlibur di Australia bersama pacarnya sebelum kembali bersiap tampil di sejumlah panggung termasuk Grammy Awards 2015 pada Februari mendatang.

Waah.. kita tunggu lagu duet kalian, ya! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio